Jagex mengumumkan kenaikan pemain di Runescape

Runescape adalah salah satu permainan browser tertua dan paling populer pada umumnya dan berjuang pada tahun 2007 dengan jumlah pengguna yang menurun.


Kini, perusahaan tersebut melaporkan angka pertumbuhan yang kuat, yang disebabkan aksi baru dalam game tersebut. Jagex hari ini mengumumkan kenaikan tajam baik dalam keanggotaan maupun pemain aktif dari game tokoh Runescape perusahaan. Kenaikan sekitar 20 persen bulan lalu saja dikaitkan dengan perilisan mode pertarungan retro RuneScape dan pemain inisiatif yang mulai berkuasa awal tahun ini dan secara aktif berpartisipasi dalam pemain dalam tujuh bulan terakhir dari keseluruhan proses pengambilan keputusan baru. isi punya

Komunitas memiliki mode untuk menyesuaikan lebih dari enam puluh suara dalam permainan pemain yang berkuasa dengan lebih dari delapan juta suara yang diberikan tidak hanya menantang rencana untuk permainan tetapi juga tentang rincian terkecil dari pembaruan mingguan. Jadi, komunitas Runescape telah menetapkan arahan untuk pembaruan pada tahun 2014, yang menyebabkan pengembangan dan penerbitan mode Retro-tempur baru-baru ini – sebuah sistem dimana pemain dapat memainkan RuneScape dengan sistem tempur dan menu tradisional yang lebih sederhana. Selain itu, paket ekspansi yang telah lama dinanti dan segera diluncurkan, The Lost City of the Elf, yang juga dikembangkan bekerja sama dengan para pemain Runescape, membangkitkan minat baik di masyarakat maupun di luarnya.

“Bekerja dengan komunitas kami adalah salah satu kekuatan Jagex dan tahun ini kami meluncurkan filosofi kami dengan pemain inisiatif untuk berkuasa ke tingkat berikutnya. Awalnya, sangat menegangkan untuk melepaskan kendali pemain kami, namun komunitas tersebut telah membuat Keputusan besar dan “sangat menanggapi positif kesempatan ini, kata Phil Mansell, Wakil Presiden Runescape.

“Pertumbuhan yang terus berlanjut dan kenaikan pemain aktif dan anggota baru-baru ini menunjukkan betapa pentingnya bagi pemain kami untuk membentuk permainan tercinta mereka, dan itu bisa mereka sebut sendiri.”


“Saya sangat bangga dengan tim RuneScape, kerja keras dan karyanya yang hebat,” kata Mark Gerhard menambahkan CEO Jagex. “Tentu saja saya juga sangat berterima kasih atas komunitas besar kami, kesetiaan dan dukungan mereka yang terus berlanjut, saya menyadari bahwa RuneScape bukanlah milik kami. Salah satu dari jutaan pemain setia yang membentuk komunitas besar ini, dan tim dan saya dapat menghargai dengan senang hati bahwa kami mendapat kehormatan untuk menawarkannya selama bertahun-tahun pekerjaan dan permainan kami bersama kami. ”

Lebih jauh lagi, kata Gerhard : “Seperti semua game yang menderita RuneScape setelah memuncak pada tahun 2007 di tengah jumlah pemain yang jatuh. Sejak awal 2011, bagaimanapun, kita dapat mengamati perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, karena permainan ini semakin berkembang, yang secara aneh dimulai dengan yang pertama. konsultasi komunitas, melalui perdagangan bebas dan PvP berisiko diperkenalkan lagi dengan kembalinya padang gurun.Karena kemudian mengalami permainan satu demi satu dan sangat menyenangkan untuk melihat Runescape terus menerus di 10 besar streaming di Twitch Games.Menonton semua ini, Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada tim saya dan semua pemain komunitas kami atas kesuksesan Runescape yang sedang berlangsung.

Pada tahun 2014, juga server retro dibuka untuk OldSchool-Runescape, yang diawali oleh ulang tahun pertama (dan dua juta pendaftaran), dan acara komunitas keempat untuk Runescape diumumkan – RuneFest pada 11 Oktober 2014 Tobacco Dock London akan berlangsung.

Baca Juga :

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *